4 Hal Yang Patut Kamu Coba Saat Berlibur Ke Tokyo

Kota Tokyo di Jepang tidak akan pernah bosan untuk dijelajahi dalam setiap perjalanan. Banyak sekali tempat yang menarik untuk dikunjungi dandapat  dijadikan tempat bersantai berlama-lama untuk mendapatkan sensasi menjadi penduduk Tokyo sesungguhnya.

Salah satu yang dapat dirasakan setiap kali ke Tokyo Metro adalah anda seolah olah berada di tempat yang berbeda setiapnya dan seperti bukan berada di kota Tokyo.

Untuk anda yang suka pergi ke Tokyo atau ingin memiliki rencana berlibur kesana dengan perjalanan di luar dari kebiasaan anda. Nah,simak tempat-tempat yang asik di Tokyo:

Afuri Ramen

Tipe ramen Afuri adalah yuzu ramen, yaitu ramen menggunakan kuah kaldu yang bening. Bagi anda yang menyukai makan chasu atau potongan daging panggang, maka anda dapat memesan tonkotsu ramen-nya. Chasu Afuri dimasak dengan cara dipanggang menggunakan arang.

Ouca

Oucha green tea ini dapat anda temukan dengan memilih tiga rasa dalam satu cup es krim dan rasanya pasti berbeda-beda, sesuai dengan musimnya. Harga yang ditawarkan setiap es krim memang cukup mahal, yaitu Rp 75,000 satu cup es krim tiga rasa tapi rasa yang ditawarkan pun sebanding dengan harga.

Sarutahiko Coffee dan About Life

Selain budaya meminum teh, budaya minum kopi juga sedang naik daun di Jepang. Bersebelahan tokonya dengan Ouca, Sarutahiko Coffee bisa menjadi pilihan untuk menikmati kopi japanese matcha kesukaan anda setelah setelah sibuk berkeliling di kota Shibuya dan Ebisu.

Jalan-jalan santai di Daikanyama

Jika anda merasa Shinjuku dan Shibuya menjadi daerah yang terlalu mainstream untuk anda, maka sudah waktunya anda untuk mengunjungi Daikanyama yang tak jauh letaknya dari Shibuya. Dikenal dengan daerah yang dipenuhi orang asing dan kelas atas area di Tokyo, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu sore dengan makan es krim. Sudut-sudut di area ini menjadi tempat yang menarik untuk foto-foto.

Tokyo dengan segala keunikannya tidak cukup dijelajahi hanya dalam waktu yang sebentar saja. rasanya jika ada orang yang mengatakan sekali seumur hidup, mungkin anda harus mengunjungi Tokyo dan merasakan budaya Jepang secara langsung yang tetap dipertahankan di tengah kemajuan teknologi dan ekonomi Jepang saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *